Open BTS
00.45 | Author: Unknown


Open BTS ( Open Base Transceiver Station ) adalah sebuah Server jaringan siyal terbuka yg mampu untuk menerima dan mengirim siyal data informasi, sebuah BTS GSM berbasis software, yang memungkinkan handphone GSM untuk menelepon tanpa menggunakan jaringan operator selular. OpenBTS dikenal sebagai implementasi open source pertama dari protokol standard industri GSM.


Di Indonesia, proyek Open BTS ini dimulai oleh hacker budiman kita. alias Pak Onno W Purbo. Dan sejauh ini beliau sudah berhasil mengimplementasikan teknologi ini, Zaman informasi sekarang ini terutama dalam bidang telepon seluler sangat dirasakan pentingnya dalam rangka pemenuhan gaya hidup yang semakin mobile dan menuntut untuk terus memperbaharui informasi yang diperlukan, kemajuan teknologi pun tidak bisa terbendung, yang bisa kita lakukan hanyalah pasrah dan mengikuti perkembangan dan perubahan yang terjadi dalam kemajuan teknologi. Tidak terkecuali dunia pendidikan, dunia pendidikan harus senantiasa mengadopsi dan mengimplementasikan teknologi yang ada sesuai dengan kemajuan zaman karena tuntutan itulah pendidikan dituntut untuk terus memperbaharui dan mencari inovasi yang pas dalam pemenuhan kebutuhan dalam pendidikan. salah satu yang berkembang paling pesat dari beberapa teknologi saat ini adalah teknologi jaringan atau internet.
This entry was posted on 00.45 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: